Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 10 April 2013

bahasa pemograman yang gak ku mengerti adalah pascal,dosen saya memberikan tugas kepada mahasiwa nya membuat program yang menggunakan stack.
jujur saya tak begitu mengerti bahasa pascal,setalah saya kerja saya gak bisa menyelsaikan program yang di suruh
dan setiap satu hari berlalu point nya kurang 10,aku tak tahu gimana lagi

dan pada akhir nya 1 dari teman saya memberikan jawaban meskipun udah 6 hari
berikut adalah program yang gak saya mengerti

silahkan unduh file nya disini silahkan unduh di sini
mungkin bagi kalian program itu mudah,tapi bagi yang belum tahu paham pemograman seperti saya itu begitu sulit,karena menggunakan steck

inilah entri saya hari


semoga program nya bisa buat belajar kalian semua.

Leave a Reply

saat berkomentar harap di jaga perkataan anda
komentar yang berbau SARA atau sebalik nya akan saya hapus/di spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ARDIANSYAH LENGE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by ardiansyah lenge -