Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 18 Februari 2015

kali ini saya akan menceritakan tentang wisata tawamangu yang ada di daerah tawamangu kabupaten karanganyar jawa tengah.saya dan teman-teman berangkat dari jogja pada pukul 9:00 di perjalan kami beristirahat di kalten buat sarapan dan di solo buat isi bensin.
kami pertama ke telaga saya lupa nama nya tapi tempat nya indah dan pada saat itu sempat turun kabut yang membuat semakin menjadi dingin sekitar 17 derajat celcius kami mencoba makan sate kelinci yang menurut saya rasa dan tekstur nya hampir sama dengan daging ayam.kami juga mengunjungi tempat pendakian gunung lawu dan menikmati minuman hangat di kios yang tidak jauh dari pos pendakaian gunung lawu.lalu kami kai mencari penginapan di tawamangu sekitar jam 4 sore.kami mendapat penginapan dengan harga 150 ribu per kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam,air hangat,dapur dan sarapan.kami menyewa 3 kamar 1 buat cewek dan 2 buat cowok dengan masing-masing membayar 35 ribu per orang.
untuk masalah makan di tawamangu di malam hari harga di tawamangu cukup mahal ayam 25 ribu(mungkin karena ayam kampung) dan lele 11 ribu.
ke-esokan hari nya kami menuju air terjun grojokan dengan membayar 11 ribu kami mendapat air terjun dan kawasan hutan pada pukul 11 kami balik ke jogjakarta kembali

ini adalah beberapa gambar yang di ambil dengan kamera hp:

















Leave a Reply

saat berkomentar harap di jaga perkataan anda
komentar yang berbau SARA atau sebalik nya akan saya hapus/di spam

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © ARDIANSYAH LENGE - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by ardiansyah lenge -